Layanan Pengaduan Pengguna IVOJI
Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk seluruh pengguna, Ivoji berkewajiban untuk menyediakan layanan bantuan yang adil, jelas dan terbuka.
Nasabah dapat menghubungi call center Ivoji di nomor telepon 08983844936 atau melalui email customer@ivoji.id sehingga pelanggan dapat mendapatkan bantuan kapan pun mereka menekan.
Nasabah dapat menghubungi PT. Ivoji Finance Indonesia melalui telepon untuk menyampaikan pengaduannya melalui Ivoji Finance Customer Care / Business Care di nomor (08983844936) melalui ponsel 08983844936 (No. Whatsapps ) pada hari Senin sampai Jumat (kecuali hari libur nasional) pukul 07.00 S/D 16.00.
Kamu bisa pengaduan masalah aplikasi dengan cara menghubungi call center ivoji 08983844936
Silahkan mengirimkan segala pengaduan Anda ke email resmi kami di ivoji.co.id@gmail.com
Anda dapat berkomunikasi secara langsung sampaikan keluhan anda tentang masalah aplikasi ivoji
Bukti identitas Dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti transfer, rekening koran
Pinjaman yang dirancang sesuai kebutuhan Anda. Pribadi dan Bisnis.
Gunakan layanan IVOJI untuk memperoleh solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda, pinjaman harian yang fleksibel hingga pinjaman berjangka yang terukur dan transparan.
Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said No.B12 Lantai 16 Blok E2, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Layanan Konsumen
Hubungi Kami di hari Senin - Jumat jam 09.00 - 17.00 WIB
☎ 08983844936